Bonceng Pacar Orang, Mata Jadi Lebam

oleh -28 Dilihat

Terduga pelaku penganiayaan berinisial YR (tengah, red) saat diamankan di Polsek Moyo Hulu

 

Beritasumbawa.com (16/8/2021)

SUMBAWA- Sial menimpa RA, seorang pemuda asal Kecamatan Moyo Hulu. Gara-gara membonceng seorang gadis, matanya menjadi lebam. Karena dianiaya oleh YR, yang merupakan pacar dari gadis tersebut.

RA yang keberatan, melaporkan kasus tersebut ke Polsek Moyo Hulu. Kasus penganiayaan terebut tercatat dalam laporan polisi Nomor: LP/16/VIII/2021/ Spkt polsek Moyo Hulu, tanggal 15 Agustus 2021. Dalam kasus ini, YR (19) akhirnya diringus Polsek Moyo Hulu dikediaman miliknya, di Dusun Batu Tering B, Desa Batu Tering kecamatan Moyo Hulu, Minggu (15/8) lalu.

Kapolsek Moyo Hulu yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos membenarkan penangkapan YR tersebut. Hasil pemeriksaan awal, YR menganiaya RA karena rasa cemburu. Sebab, YR memergoki RA berboncengan dengan kekasihnya.

Karena memergoki RA membonceng pacarnya, YR gelap mata dan melakukan pemukulan. Hingga RA mengalami luka dibagian mata sebelah kiri dan dibawah mata sebelah kanan. Dugaan penganiayaan ini terjadi di depan SMPN 2 Moyo Hulu. “Saat ini YR sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Polsek Moyo Hulu,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.