Dandim dan Wakapolres Pantau Tracing Kontak di Brang Bara

oleh -20 Dilihat

Beritasumbawa.com (9/8/2021)

SUMBAWA- Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr.(Han) memantau kegiatan tracing kontak yang dilaksanakan oleh Tim Nakes PKM Unit I Sumbawa di Kelurahan Brang Bara, Senin (9/8). Dalam hal ini, dandim didampingi oleh Wakapolres Sumbawa, Kompol. Rafles J. Girsang, S.IK, aparat kelurahan dan tokoh lingkungan setempat.

Saat di lokasi Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa pemantauan kegiatan tracing ini adalah suatu upaya untuk menangkal dan mencegah makin luasnya penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat. “Kami selalu berupaya agar angka positif di Kabupaten Sumbawa ini menurun. Tracing kontak ini adalah salah satu upaya untuk menangkal dan mencegah agar penyebaran virus covid-19 bisa kita tangkal lebih awal,” kata dandim.

Pihaknya berharap agar masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan dan instruksi pemda. Yang mana sudah tertuang pada surat edaran bupati tentang pencegahan penyebaran virus covid-19.

Setelah memantau kegiatan Tracing Kontak, Dandim beserta jajaran kembali untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya dengan memberikan ucapan semangat kepada warga yang melaksanakan rapid antigen. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.