Mau Grooming Kucing, di Mett Grooming Aja

oleh -126 Dilihat

Beritasumbawa.com (8/8/2021)

SUMBAWA- Memelihara kucing merupakan hobby kebanyakan masyarakat. Tidak terkecuali masyarakat di Kota Sumbawa. Jenis kucing yang dipelihara juga berbagai macam. Seperti kucing anggora, kucing persia, kucing siam dan berbagai jenis kucing lainnya.

Memelihara kucing jenis tertentu, sudah pasti membuat pemiliknya menjadi bangga. Karena ada kepuasan tersendiri bagi para pecinta kucing, jika memiliki kucing jenis tertentu. Apalagi jika kondisi kucingnya sehat dan cantik dengan ciri khasnya masing-masing.

Namun, memelihara kucing bukan hanya sekedar diberi makan saja. Kucing juga butuh dirawat. Sehingga, penampilannya semakin menarik. Jika kucing tidak dirawat, tentu saja kondisinya akan tidak baik. Merawat kucing jenis tertentu juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Perawatan harus dilakukan oleh tenaga khusus yang faham akan kebutuhan masing-masing kucing.

Karena itu, guna memberikan perawatan maksimal pada kucing, Mett Grooming hadir di Kota Sumbawa.

Kesy Agustina, salah seorang pendukung pengusaha muda kreatif di Sumbawa

Salah seorang pendukung pengusaha muda kreatif di Sumbawa, Kesy Agustina mengatakan, Mett Grooming hadir untuk memberikan kepuasan pada para pecinta kucing. Karena, Mett Grooming akan memberikan perawatan maksimal bagi kucing peliharaan para pecinta kucing di Sumbawa. “Mett Grooming ini baru berdiri sekitar dua bulan ini,” ujar pengusaha muda ini.

Mett Grooming sendiri beralamatkan di Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa. Mett Grooming memberikan pelayanan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Seperti pelayanan perawatan (grooming) biasa seharga Rp 50 ribu. Kemudian treatment jamur sebesar Rp 60 ribu.

kehilangan

Selain itu, Mett Grooming juga memberikan treatment kuku bagi kucing kesayangan para pecinta kucing. Dengan harga hanya Rp 70 ribu saja. “Dengan harga yang miring ini, termasuk juga untuk potong kuku dan membersihkan telinga kucing kesayangan anda,” terang pengusaha berlian ini.

Tidak hanya itu, Mett Grooming juga memberikan jasa antar jemput dan perawatan di tempat. Mett Grooming memiliki tenaga yang sangat mengerti kebutuhan pemilik dan kucingnya. Pelayanan ini diberikan, karena ingin memudahkan para pecinta kucing dalam merawat kucing kesayangannya.

“Jadi, tidak perlu susah-susah mengantarkan kucing anda. Anda tinggal menghubungi nomor Whatsapp 082339311916. Kami yang akan menjemput kucing kesayangan anda di rumah. Karena kami juga mengerti kondisi masyarakat ditengah pandemi yang sedang terjadi ini,” pungkas anak salah seorang mantan pejabat di Sumbawa ini. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.