Buser Ditangkap Hendak Transaksi Narkoba

oleh -61 Dilihat

umbawa- Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini yang melanda dunia namun tidak berlaku bagi para pelaku narkoba untuk menjalankan bisnis haramnya.

Tim opsnal satuan reserse narkoba polres Sumbawa kembali meringkus seorang terduga pelaku narkotika yang hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra.S.IK.melalui kasat narkoba polres polres Sumbawa IPTU.Masdidin.SH mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari warga masyarakat akan ada transaksi narkoba salah seorang warga di Dusun Karya Jaya Desa Plampang Kecamatan Plampang.

Menyikapi informasih tersebut,tim satres narkoba polres Sumbawa langsung menuju TKP untuk melakukan penggerebekan di rumah terduga pelaku yang berinisial Banggae alias Buser di desa Plampang.

Dalam penggerebekan rumah pelaku,petugas berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu beserta barang bukti lainnya dari dalam rumah pelaku.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas 6 poker kecil narkoba dengan berat 2,26 gram dua poket sedang seberat 2,gram alat hisap,timbangan digital,pipa dan satu buah hand phhone.

kehilangan

“Jadi total narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil kami amankan dari tangan pelaku 4,34 gram”,kata kasat.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Sumbawa untuk proses lebih lanjut.

Atas perbutan pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 2 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009,tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara(bs/sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.