Minta Carikan Kos, Wanita Ini Embat Motor Temannya

oleh -15 Dilihat

DPS saat diamankan di Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (2/8/2021)

SUMBAWA- Seorang wanita berinisial DPS (20), diamankan oleh Tim Puma Polres Sumbawa. Pasalnya, warga Kabupaten Lombok Utara ini diduga kuat merupakan pelaku pencurian sebuah sepeda motor. DPS diamankan, saat hendak menggadaikan sepeda motor hasil curiannya di Kabupaten Dompu.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos membenarkan hal tersebut. DPS diamankan di Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu, Minggu (1/8) lalu. “Diringkus kemarin sore sekitar pukul 16.30 wita tanpa perlawanan. DPS menggadaikan sepeda motor hasil curiannya tersebut. Agar dipercaya, DPS mengaku anak tentara,” ujarnya.

Kasus pencurian itu terjadi pada 10 Juli lalu. Saat itu, korban meminta bantuan korban untuk dicarikan kos-kosan. Ajakan ini, diiyakan oleh korban. Setelah itu, keduanya berkeliling mencari kos-kosan.

Saat keduanya mengecek kos-kosan di belakang Hotel Jayani, Desa Lagian Sumbawa, korban mengaku ingin buang air. Korban langsung numpang di toilet salah satu kamar di kos-kosan tersebut. Korban meninggalkan DPS dengan sepeda motornya. Ketika korban keluar dari kamar mandi, dia tidak mendapati DPS dan sepeda motornya di lokasi semula.

kehilangan

Sadar sepeda motornya dicuri, korban langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Laporan korban dibukukan dengan nomor LP/364/VII/2021/SPKT, tanggal 10 Juli 2021.

Saat ini, lanjut Sumardi, DPS sudah diamankan. Proses penyidikan ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Sumbawa. “Kami sedang mendalami apakah ini baru pertamakali, atau sebelumnya sudah pernah melakukan pencurian,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.