Sat Reskrim Cek Ketersediaan Oksigen Pasien Covid

oleh -17 Dilihat

Personel Satuan Reskrim Polres Sumbawa saat mengecek ketersediaan oksigen

 

Beritasumbawa.com (30/7/2021)

SUMBAWA- Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Sumbawa, mendatangi sejumlah rumah sakit, Kamis (29/7) pagi. Hal ini dilakukan, guna memastikan tabung oksigen yang tersedia untuk pasien covid-19. Turun lapangan ini dilakukan untuk menindaklanjuti kelangkaan tabung oksigen pada sejumlah daerah beberapa waktu lalu.

Unit Tipidter melaksanakan pengecekan pada empat lokasi. Yakni Rumah Sakit Manambai Abdulkadir, RS PKU Muhammadiyah Sumbawa, RSUD Sumbawa dan CV. Sari Alam Sering.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos yang di temui di ruang kerjanya menjelaskan untuk tabung oksigen ketersediaannya masih lebih banyak jumlahnya dari pada yang di butuhkan. Ini berarti masih mencukupi. “143 tabung oksigen tersedia, dan kebutuhan untuk pasien covid-19, 101 tabung oksigen. Ada 49 tabung oksigen yang sudah di pesan oleh CV. Sari Alam dan sedang dalam perjalanan,” jelasnya.

Sumardi menerangkan, bahwa pengecekan ketersediaan oksigen ini untuk mencegah adanya penimbunan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Selain pengecekan tabung oksigen, pihak kepolisiaan juga mendatakan ketersediaan obat obatan serta vitamin, untuk pasien covid-19 pada apotek- apotek di kecamatan Sumbawa. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.