Antisipasi Lonjakan Kasus, Dandim Cek Rumah Isolasi di Moyo Mekar

oleh -34 Dilihat

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han) saat mengecek rumah isolasi terpusat berbasis desa, di Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir

 

Beritasumbawa.com (26/7/2021)

SUMBAWA- Dandim 1607/Sumbawa, mengecek rumah isolasi terpusat berbasis desa, di Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir, Senin (26/7) pagi. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi lonjakan kasus positif covid 19 di Kabupaten Sumbawa.

Dalam kunjungan ini, dandim didampingi oleh oleh Danramil 1607-12/Moyo Hilir dan aparat pemerintahan Desa Moyo Mekar. Selain melaksanakan pengecekan terhadap rumah Isolasi Terpusat Desa, dandim juga mengunjungi Posko PPKM desa setempat yang berfungsi sebagai Penanganan, Pencegahan, dan Pendukung pelaksanaan penanganan Covid-19.

Saat ditemui dilokasi, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han) menuturkan fungsi diadakan rumah isolasi terpusat berbasis desa ini adalah untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif covid-19. Diharapkan agar rumah Isolasi tersebut selalu siap digunakan apabila terjadi lonjakan kasus covid-19.

“Diharapkan agar setiap desa di Kabupaten Sumbawa menyiapkan rumah Isolasi terpusat. Untuk mengantisipasi terjadi lonjakan kasus positif covid-19. Serta kami dari TNI-Polri bersama stakeholder yang ada akan selalu mendampingi masyarakat dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini,” kata dandim.

kehilangan

Dandim menekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah. Sebab, imbauan pemerintah semata-mata untuk kebaikan bersama. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.