Beredar Video Dua Orang Siswi Sedang Begini

oleh -38 Dilihat

Beritasumbawa.com (24/7/2021)

SUMBAWA- Baru-baru ini, beredar luas video perkelahian dua orang siswi salah satu sekolah di Sumbawa. Beredarnya video ini, menjadi perbincangan netizen di Kabupaten Sumbawa.

Video perkelahian siswi ini, beredar di sejumlah grup Whatsapp dan Facebook. Dalam video itu, terlihat dua siswi yang diperkirakan masih berusia belasan tahun berduel layaknya petarung MMA. Dimana seorang siswi menindih siswi lainnya. Sambil melayangkan pukulan ke arah wajah siswi tersebut. Para siswi itu juga masih menggunakan seragam olahraga sekolah mereka.

Selain dua siswi tersebut, diperkirakan ada siswi lainnya di sekitar lokasi duel itu. Sebab, di dalam video, terdengar teriakan dari siswi lainnya. Dalam hal ini, ada siswi yang berkata agar orang lain tidak ikut campur dalam perkelahian tersebut.

Tidak hanya itu, ada juga siswi lain yang meneriaki siswi yang berduel itu. Dari teriakan salah satu siswi itu, diduga kuat perkelahian itu berawal dari saling ejek antara keduanya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sumbawa, H. Sahril, S.Pd., M.Pd, yang dikonfirmasi terkait hal ini terkejut. Haji Sahril, akrabnya disapa mengaku baru mendapatkan video tersebut. Karena itu, dia akan berkoordinasi dengan para kepala sekolah, untuk mengetahui asal sekolah para siswi yang terlibat dalam video itu.

Namun, setelah dilakukan penelusuran, Haji Sahril mengatakan bahwa siswi tersebut berasal dari salah satu SMA di Sumbawa. Namun, persoalan ini sudah diselesaikan di tingkat sekolah. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.