Polisi Santuni Pemilik Warung dan PKL 

oleh -22 Dilihat

Pemberian santunan bagi pemilik warung dan PKL oleh Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (24/7/2021)

SUMBAWA- Penerapan PPKM tentu saja sangat mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat. Tidak terkecuali bagi pemililk warung dan pedagang kaki lima (PKL). Karena itu, Polres Sumbawa memberikan bantuan sosial bagi pemilik warung dan PKL.

Bantuan ini diberikan dalam kegiatan, Patroli Skala Besar bersama Instansi Terkait dalam rangka pengamanan dan pengawasan PPKM Mikro, Jumat (23/7) malam. Kegiatan itu, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol. Sari Mukmin, SH. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kabag Ren Polres Sumbawa, Kompol. Akhmad Luhfan, Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, S.IK, personel Polres Sumbawa, Satuan Brimob dan personel Satu Pol PP.

Operasi ini dilakukan di sejumlah titik. Seperti di Terminal Sumer Payung, Jalan Cendrawasih, Kelurahan Brang Biji, Simpang Lawang Gali, Kelurahan Brang Bara, Jembatan Kerangka Baja, Kelurahan Bugis dan Jalan Kartini, Kelurahan Brang Bara.

Kepada pemilik warung dan PKL di lokasi itu diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Mereka juga diminta untuk tidak menimbulkan kerumunan. Selama PPKM mikro ini, para pemilik warung dan PKL diminta untuk bersabar.

kehilangan

Selain itu, polisi juga memberikan teguran tegas terhadap salah seorang pemilik cafe di Taman Genang Genis, Kecamatan Unter Iwes. Selain itu, pemiliknya diminta untuk menutup tempat usahanya agar tidak menimbulkan kerumunan.

Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol. Sari Mukmin, SH., dalam apel sebelum kegiatan mengatakan, pihaknya telah menerima STR terbaru terkait penanganan percepatan covid-19. Dimana sasaran kali ini berbeda dengan biasanya. Yaitu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid- 19. Dengan sasaran kaum duafa atau masyarakat yang saat ini sedang mancari nafkah yang perlu kita berikan bantuan sosial.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.10 Wita. Selama kegiatan, pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.