Turun ke Puskesmas Moyo Hilir, Dandim Lakukan Ini

oleh -31 Dilihat

Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han), saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Moyo Hilir di puskesmas setempat. 

 

SUMBAWA- Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han), meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa, Sabtu (17/7) pagi.

Salah satu titik pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di tinjau langsung oleh dandim di UPT Puskesmas Moyo Hilir. Peninjauan dilakukan bersama Kegiatan Danramil 1607-12/Moyo Hilir, Kapten Inf. I Wayan Suledra, Kapolsek Moyo Hilir, Iptu. Ruslan dan KUPT Puskesmas Moyo Hilir, Abdul Hamid.

Dalam kesempatan tersebut dandim mengatakan, kegiatan ini harus dilakukan oleh semua pihak. Sehingga program serbuan vaksinasi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Sehingga permasalahan Covid-19 segera bisa diatasi.

“Salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa, yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis. Yang dilaksanakan melalui koramil jajaran. Bekerjasama dengan pihak puskesmas setempat,” ujar dandim.

Dandim mengaku sangat mengapresiasi antusias masyarakat, untuk datang melaksanakan vaksinasi. “Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi ini. Terlihat bahwa kesadaran masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh sudah tinggi,” ucap dandim.

kehilangan

Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa tidak lengah, meski sudah mendapat suntikan vaksin. Karena Pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” tutup dandim. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.