Patroli Sedekah Sasar Warga Pinggiran Kota 

oleh -23 Dilihat

Pembagian sembako oleh pihak Polres Sumbawa kepada sejumlah warga dalam kegiatan “Patroli Sedekah”

 

Beritasumbawa.com (16/7/2021)

SUMBAWA- Polres Sumbawa melalui Satuan Lalu-lintas dan Satuan Reserse Narkoba kembali melaksanakan kegiatan “Patroli Sedekah” berbagi sembako. Dalam kegiatan yang dilaksanakan Jumat (16/7) pagi ini, sasarannya adalah sejumlah warga yang tinggal pinggir Kota Sumbawa.

Kegiatan “Patroli Sedekah” yang dipimpin Kasat Lantas, Iptu. Samsul Hilal, SH dan Kasat Reserse Narkoba, Iptu. Masdidin, SH ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2021. Sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Covid-19 yang menjadi atensi Kapolres Sumbawa.

Adapum sasaran kegiatan “Patroli Sedekah” ini yakni kaum dhuafa dan fakir miskin. Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah lokasi di Kota Sumbawa. Dimana sembako ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan, karena terdampak pandemi covid-19.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH mengatakan, kegiatan “Patroli Sedekah” ini merupakan kolaborasi Satuan Lantas dan Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa. Kegiatan ini murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu selama pandemi Covid-19.

kehilangan

“Dalam kegiatan ini disalurkan sebanyak 30 Paket baksos yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, di Wilayah Kelurahan Brang Biji, Kelurahan Uma Sima dan Desa Labuhan Sumbawa,” ujar Samsul, akrab perwira ini disapa.

Dikatakan, kegiatan “Patroli Sedekah” ini akan terus berlanjut. Pihaknya tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan ini selama pandemi belum berakhir.

Selain membagi paket sembako, pihaknua juga membagikan masker kepada warga di sekitar lokasi bakti sosial.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait PPKM Mikro di wilayah Sumbawa. Yang merupakan kegiatan imbangan PPKM Darurat di Kota Mataram. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.