ABG “Begituan”, Kemudian Foto-foto, eh Ketahuan Paman

oleh -18 Dilihat

Beritasumbawa.com (15/7/2021)

SUMBAWA- Kasus dugaan persetubuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Kasus dugaan persetubuhan ini, terjadi di salah satu desa di Kecamatan Batu Lanteh. Dimana seorang remaja berusia 17 tahun, diduga menyetubuhi seorang siswi SD. Dugaan persetubuhan ini ketahuan, setelah foto keduanya dilihat oleh salah seorang keluarga mereka.

Hal ini berawal saat orang tua Bunga (bukan nama sebenarnya, red) melapor ke polisi. Sebab, anak mereka yang masih berumur 12 tahun diduga telah disetubuhi oleh seorang remaja pria berinisial Bd. Laporan ini dilayangkan 9 Juli lalu.

Atas laporan ini, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi dipanggil untuk diperiksa. Termasuk juga Bunga. Didampingi oleh petugas dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumbawa, Bunga kemudian dimintai keterangan oleh penyidik Unit PPA Polres Sumbawa.

Selama proses permintaan keterangan, Bunga berbelit-belit. Awalnya, Bunga mengaku hanya sekali melakukan perbuatan suami istri itu dengan Bd. Alasannya, karena mereka suka-suka suka. Sebab, keduanya sudah berpacaran cukup lama. Saat divisum, baru diketahui ternyata perbuatan itu sudah dilakukan lebih dari sekali.

Akhirnya, Bunga yang masih duduk di bangku SD ini mengaku telah berkali-kali melakukan perbuatan tersebut. Bahkan, Bunga sampai lupa berapa kali dia melakukan perbuatan layak sensor itu. Terakhir, perbuatan itu dilakukan pada 28 Januari lalu di rumah Bd. Setelah berhubungan badan, keduanya kemudian berfoto dengan kondisi yang tidak pantas. Foto itu diambil menggunakan handphone milik Bd.

Setelah sekitar seminggu, Bunga menanyakan foto tersebut kepada Bd. Bunga meminta agar foto itu dikirimkan ke handphonenya. Setelah foto itu dikirimkan oleh Bd, paman Bunga meminjam handphone tersebut. Saat dibuka, ternyata foto Bd dan Bunga muncul.

kehilangan

Melihat foto tersebut, paman Bunga langsung terkejut. Hal ini kemudian dilaporkan kepada orang tua Bunga. Mengetahui hal ini, orang tua Bunga langsung melapor ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, SIK

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, SIK, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Terduga pelaku berinisial Bd sudah diamankan di Polres Sumbawa. Dalam hal ini, Bd sudah mengakui perbuatannya. Dia mengaku berpacaran dengan Bunga. “Saat ini kami sedang melakukan pendalaman atas dugaan persetubuhan itu,” pungkas perwira muda ini. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.