Imbauan Jam Malam Tidak Diindahkan

oleh -22 Dilihat

Salah satu cafe yang masih buka melewati waktu yang sudah ditentukan

 

 

Beritasumbawa.com (13/7/2021)

SUMBAWA- Meski pemerintah telah mengeluarkan aturan pembatasan operasi, namun tidak dihiraukan oleh sejumlah pengusaha. Buktinya, sejumlah cafe tongkrongan masih tetap buka hingga melewati batas waktu yang ditentukan. Hal ini terungkap dalam patroli yustisi yang dilakukan oleh aparat TNI, Polri dan Pemda Sumbawa, Senin (12/7) malam.

Kegiatan patroli ini, diikuti gabungan personel Kodim 1607/Sumbawa, Polres Sumbawa, Kompi 1 Yon B Pelopor, LLAJ Sumbawa, dan Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa. Tempat keramaian dan hiburan yang disasar seperti Cafe Beskem, Pantai Jempol, Taman Pahlawan, Cafe Zig Zag, Taman Genang Genis, Taman Bugis dan tempat- tempat tongkrongan lainnya. Dalam kegiatan itu, sejumlah tempat tersebut masih buka hingga melewati waktu yang ditentukan. Selain itu, juga banyak ditemukan warga yang tidak mematuhi prokes.

Dandim melalui Danramil 1607-01/Sumbawa, Kapten Inf. Abidin saat mengikuti Patroli Gabungan tersebut mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini, dalam rangka pengamanan dan pengawasan PPKM Mikro, mulai tanggal 12 hingga 21 juli 2021. Kegiatan ini merupakan salah satu cara, untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena, seperti yang diketahui bersama, setiap hari yang terpapar virus corona semakin meningkat.

kehilangan

Para petugas gabungan tidak pernah bosan untuk tetap mengimbau terkait penerapan protokol kesehatan. Bahkan tidak segan untuk membubarkan yang berkerumun, menutup pelaku usaha, juga memberikan sanksi bagi yang melanggar aturan PPKM Mikro yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Untuk diketahui, kegiatan Patroli gabungan skala besar digelar setiap hari. Untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah, serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sumbawa. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.