Patroli Sedekah, Satlantas Bagi Sembako dan Masker

oleh -29 Dilihat

Kegiatan Patroli Sedekah yang dilakukan Satlantas Polres Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (13/7/2021)

SUMBAWA- Satuan Lantas Polres Sumbawa, kembali membagikan sembako kepada warga di Kota Sumbawa. Hal ini dilakukan, sebagai bentik kepedulian bagi warga terdampak pandemi Covid-19, serta menjadi Atensi Kapolres Sumbawa.

Kegiatan yang dinamakan “Patroli Sedekah” ini, dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu. Samsul Hilal, SH, bersama sejumlah personel Satlantas Polres Sumbawa, Senin (12/7) pagi. Adapun sasaran bantuan sembako, yakni kaum dhuafa, para tukang ojek, serta tukang parkir.

Selain itu, Satlantas Polres Sumbawa juga gencar melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (prokes) di berbagai tempat. Seperti di obyek wisata, pusat keramaian, pedagang serta pengunjung pasar, pusat perbelanjaan, dan sejumlah lokasi lainnya.

kehilangan

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH mengatakan, pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini menuntut semua pihak termasuk Institusi Polri  untuk senantiasa berbagi dan berempati kapada warga di sekitar. Kegiatan Patroli Sedekah yang dilakukan pihaknya ini murni gerakan kemanusiaan. Untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu selama pandemi Covid-19.

Samsul, akrab perwira low profile ini disapa mengungkapkan, kegiatan ini akan terus berlanjut. Pihaknya membuka pintu bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama dalam kegiatan penyaluran bantuan berupa Sembako tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga membagikan masker kepada sejumlah penumpang bus angkutan umum di Terminal Sumer Payung. Sekaligus menyampaikan imbauan untuk tertib prokes. Mengingat Covid-19 yang semakin mewabah. “Kegiatan ini juga sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat, terkait PPKM Mikro di wilayah Sumbawa. Juga kegiatan imbangan PPKM Darurat di Kota Mataram,” pungkas Samsul. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.