Aparat Gabungan Serbu Pusat Keramaian

oleh -37 Dilihat

Operasi yustisi yang dilaksanakan aparat gabungan TNI-Polri di Kota Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (9/7/2021)

SUMBAWA- Aparat gabungan TNI-Polri, melakukan patroli gabungan operasi yustisi di wilayah Kota Sumbawa, Kamis (8/7), pukul 22.00 Wita. Operasi ini dilakukan, menindaklanjuti SE Bupati No. 360/315/VII/Pem/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan tersebut menyasar tempat-tempat umum maupun tempat hiburan. Seperti Terminal Brang Bara, Azena Cafe dan Taman Pahlawan.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos. menerangkan bahwa dalam pelaksanaannya, personel TNI-Polri mengimbau kepada masyarakat, agar menghindari kegiatan yang mendatangkan kerumunan. Serta mengingatkan agar tetap menerapkan prokes 5M. Guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

kehilangan

“Kegiatan patroli ini untuk mengimbau dan mengingatkan para pengelola tempat hiburan, serta masyarakat. Untuk wajib menerapkan prokes. Serta menghentikan seluruh kegiatan sesusai dengan aturan jam malam yang berlaku,” jelasnya.

Sumardi menambahkan, imbauan disiplin protokol kesehatan tersebut disampaikan secara humanis. Agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi. Serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.