Datangi Pasar Seketeng, Satlantas Polres Sumbawa Lakukan Ini

oleh -27 Dilihat

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH, saat membagikan masker kepada warga dan pedagang di Pasar Seketeng

 

 

Beritasumbawa.com (6/7/2021)

SUMBAWA- Satuan Lantas Polres Sumbawa, mendatangi Pasar Seketeng, Selasa (6/7) pagi. Kedatangan ini bertujuan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan kepada para pedagang dan warga. Serta membagikan masker gratis kepada warga.

Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Seketeng. Dimana personel Satuan Lantas berkeliling membagikan masker kepada warga dan pedagang. Sekaligus menyosialisasikan upaya pencegahan covid-19, melalui penerapan prokes 5M. Dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 100 lembar masker dan 40 paket yang di dalamnya berisi masker, hand sanitizer serta vitamin.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH, menerangkan bahwa kegiatan ini untuk bertujuan mengajak masyarakat mentaati pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah. “Melalui kegiatan pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah. Dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Sumbawa,” ujarnya.

kehilangan

Lebih lanjut dikatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga turut menyosialisasikan program pemerintah. Terkait percepatan vaksinasi nasional. Guna mencegah penyebaran covid-19. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.