Dandim Beri Kejutan ke Kapolres Sumbawa

oleh -34 Dilihat

Beritasumbawa.com (1/7/2021)

SUMBAWA- Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M. Tr (Han) memberikan kejutan kepada Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra, S.Ik., MH, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, tahun ini.

Didampingi Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Ahmad Nurodin Hidayat, S.Sos., Perwira staf Kodim serta perwakilan anggota Makodim 1607/Sumbawa, Dandim mendatangi Kapolres Sumbawa di rumah dinasnya bertempat di Jalan Jalan Hasanuddin, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kamis (1/7) pagi. Dengan suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-75.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-75 dengan semangat Promoter, Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19. Untuk masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju,” ujar dandim.

Dandim mengatakan, ini silaturahim dan wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Dengan bersama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. “Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta Sinergitas dan Soliditas yang semakin kuat,” ungkapnya.

Terakhir, atas nama Keluarga Besar Kodim 1607/Sumbawa, dandim mengucapkan “Dirgahayu Bhayangkara Ke 75, 1 Juli 1946-1 Juli 2021”. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.