Wanita Tak Dikenal, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

oleh -27 Dilihat

Wanita tak dikenal saat ditemukan tak sadarkan diri di pinggir jalan

 

 

Beritasumbawa.com (1/7/2021)

SUMBAWA- Warga RT 02 dan RT 03, RW 11, Lingkungan Kebayan, Kelurahan Brang Biji, Kamis (1/7) pagi gempar. Sebab, ditemukan seorang wanita tak sadarkan diri di pinggir jalan perbatasan dua RT tersebut.

Hasil pantauan di lapangan, wanita itu ditemukan tergeletak sekitar pukul 06.15 Wita. Wanita yang diperkirakan berusia antara 30 sampai 40 tahun itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang baru saja membuka pintu rumahnya.

Sebelumnya, warga sempat sempat melihat wanita itu keluar dari salah satu kos-kosan di seputaran RT 03. Wanita ini kemudian berjalan di pinggir jalan sambil menyentuh dinding rumah warga. Sesampainya di perbatasan RT 02 dan RT 03, wanita ini kemudian berteriak dan tak sadarkan diri.

kehilangan

Adanya kejadian ini membuat warga menjadi heboh. Tidak lama, lokasi tersebut dipadati oleh warga sekitar. Sebab, warga penasaran akan sosok wanita tersebut. Warga mendatangi lokasi tersebut dengan tujuan untuk memastikan identitas wanita tersebut. Namun, tidak ada satupun warga sekitar yang mengenali wanita berambut lurus seleher itu. Warga kemudian menghubungi polisi dan ambulance. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sambil menunggu polisi dan ambulance, Ketua RT 02, RW 11, Kelurahan Brang Biji, Askar, beserta seorang warga lainnya, mendekati wanita tersebut. Saat dicek, ternyata wanita itu masih bernafas. Keduanya kemudian mencoba untuk membangunkan wanita itu. Tidak lama, wanita itu membuka mata.

Meski dengan posisi terbaring, wanita itu masih bisa menjawab pertanyaan warga. Meskipun perkataan wanita itu masih terbata-bata. Setelah diberikan air minum, wanita itu kemudian dipapah dan didudukkan di depan rumah warga.

Tidak lama, datang seorang wanita lainnya, yang mengaku sebagai anak dari wanita tersebut. Kedatangan wanita itu hampir bersamaan dengan datangnya ambulance RSUD Sumbawa. Akhirnya, wanita yang menggunakan jaket hitam dan celana hitam itu dibawa ke RSUD Sumbawa. Dengan ditemani oleh wanita yang mengaku sebagai anaknya.

Ketua RT 02, RW 11, Kelurahan Brang Biji, Askar mengatakan, saat ditanya, wanita itu mengaku hendak pulang ke rumahnya. Wanita itu mengaku juga tinggal di lingkungan Kebayan. Namun, warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. “Kalau kata anaknya tadi, dia (wanita tak dikenal, red) sering pingsan seperti itu. Apalagi kalau sedang banyak pikiran,” ujar Askar.

Karena sempat tak sadarkan diri, pihaknya terpaksa menghubungi ambulance. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Agar memberikan rasa tenang di masyarakat. Mengingat saat ini masih terjadi pandemi covid-19. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.