Lerai Temannya, Pelajar Ini Dikeroyok

oleh -33 Dilihat

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, SIK

 

 

Beritasumbawa.com (30/6/2021)

SUMBAWA- Seorang pelajar di salah satu sekolah di Kota Sumbawa, berinisial AMS (16), terpaksa mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, pemuda ini dikeroyok oleh sekelompok pelajar lainnya. AMS dikeroyok, karena melerai temannya yang hendak berkelahi.

Kasus penganiayaan ini terjadi, Selasa (29/6) sekitar pukul 17.00 Wita. Berawal saat korban bersama seorang temannya berkunjung ke BTN Bukit Permai, Kelurahan Seketeng. Keduanya hendak bertemu dengan temannya yang lain berinisial Rd, untuk menanyakan harga handphone. Ketiganya kemudian sepakat bertemu di bawah pohon asam, di kawasan tersebut.

Setelah sampai di TKP, korban yang sedang bersama temannya di datangi oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal. Salah satu dari dua orang tersebut bertanya kepada teman korban mengatakan “betul kamu berani sama aku”, dan langsung memukul teman korban.

kehilangan

Melihat kejadian tersebut, korban hendak melerainya. Akan tetapi korban malah dikeroyok oleh beberapa orang. Korban dianiaya menggunakan batu, bata dan kayu. Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka di bagian muka dan lebam di bagian kepala belakang. Atas kejadian itu, korban yang didampingi oleh orang tuanya, melaporkan hal itu ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, SIK yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan itu. Laporan korban terdaftar dengan nomor LP/341/VI/2021/NTB/Res Sumbawa. Berdasarkan informasi itu, Tim Puma Polres Sumbawa langsung melakukan penyelidikan. Tidak lama, informasi mengenai terduga pelaku berhasil diketahui.

Langsung saja, empat orang terduga pelaku diamankan dari rumahnya masing-masing. Keempat orang tersebut berinisial JI (16), FA (16), Rz (16) dan WS (17). Keempatnya, masih berstatus pelajar. ” Keempat terduga pelaku ini masih di bawah umur. Saat ini keempatnya sudah kami amankan di Polres Sumbawa, untuk proses selanjutnya,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.