Jual Tramadol, Dua Pengangguran Diringkus

oleh -24 Dilihat

Personel Satuan Samapta Polres Sumbawa saat menggeledah MI dan CPM

 

 

Beritasumbawa.com (28/6/2021)

SUMBAWA- Dua orang pemuda pengangguran berinisial MI (20) dan CPM (19), diringkus anggota patroli Satuan Samapta Polres Sumbawa, Senin (28/6) malam. Keduanya diringkus saat hendak menjual tramadol.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, AKP. Mulyadi, SH yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Keduanya diringkus di kawasan Pantai Jempol, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas. “Keduanya kami amankan saat sedang menunggu pelanggannya,” ujar Mulyadi.

Kedua pemuda pengangguran itu diamankan saat personelnya melaksanakan Patroli Blue Light. Dimana sebelumnya, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. Dimana disebutkan bahwa daerah tersebut sering dijadikan tempat transaksi tramadol.

kehilangan

Saat personelnya tiba di lokasi, kata Mulyadi, gelagat MI dan CPM terlihat mencurigakan. Kemudian, kedua pemuda itu digeledah oleh anggotanya. Ternyata, ditemukan tramadol dan uang tunai dari tangan keduanya. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan mereka yakni 59 butir tramadol dan uang tunai sebesar Rp 1,22 juta.

Karena tidak bisa mengelak, kedua pemuda ini kemudian digelandang ke Polres Sumbawa. Guna diproses lebih lanjut. “Kedua pemuda beserta barang buktinya kami limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, untuk ditindaklanjuti,” pungkas Mulyadi. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.