Gara-gara Ini, Truk Masuk Parit dan Terbalik

oleh -33 Dilihat

Truk milik salah satu perusahaan jasa pengiriman yang terbalik di Plampang

 

 

Beritasumbawa.com (28/6/2021)

PLAMPANG- Sebuah truk pengangkut milik salah satu perusahaan jasa pengiriman terjun ke sebuah parit dan terbalik di Kecamatan Plampang, Senin (28/6) sekitar pukul 04.00 Wita. Kecelakaan tunggal ini terjadi, karena sopir truk menghindari anjing yang melintas.

Menurut informasi, kecelakaan ini terjadi di jalan raya Sumbawa-Bima, tepatnya di Km 66-67 jalan lurus perbatasan antara Desa Plampang-Desa Usar, Kecamatan Plampang. Truk dengan muatan kosong tersebut melaju dari arah Bima menuju ke arah Sumbawa.

Saat melintas di lokasi kejadian, pengendara tiba-tiba melihat anjing yang melintas. Kemudian pengendara langsung membanting setir menghindari hewan tersebut ke arah kiri. Akibatnya, kendaraan itu kehilangan kendali dan terjun ke parit.

kehilangan

Kapolsek Plampang melalui Kasie Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat sopir truk menghindari seekor anjing yang sedang melintas. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi kendaraan roda enam truk box ekspedisi warna putih kombinasi merah, dengan nopol DR 8424 AV ini berasal dari Mataram,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, kendaraan truk tersebut tengah diamankan oleh personel Polsek Plampang. Sambil menunggu kendaraan derek untuk mengevakuasi truk tersebut ke Lombok. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.