DPD Golkar Kabupaten Sumbawa Gelar Musda ke-X

oleh -35 Dilihat

Pemukulan gong tanda dimulainya Musda ke-X Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, oleh Ketua DPD Golkar NTB, H. Mohan Roliskana

 

 

Beritasumbawa.com (20/6/2021)

SUMBAWA- DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Samota Sumbawa, Minggu (20/6) pagi ini bertujuan untuk memilih pemimpin baru partai tersebut.

Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar NTB, H. Mohan Roliskana, beserta jajaran pengurus DPD Golkar NTB dan DPD Golkar Kabupaten Sumbawa. Juga dihadiri oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, M.Pd, Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Syamsul Fikri, perwakilan Kapolres Sumbawa, perwakilan Kajari Sumbawa, serta pimpinan partai politik di Kabupaten Sumbawa.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, H. Nurdin Marjuni

kehilangan
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, H. Nurdin Marjuni

mengatakan, kegiatan ini merupakan evaluasi kinerja para kader. Pengurus Partai periode 2021-2026 diharapkan bisa terpilih, untuk kemudian menyusun agenda kerja. Khususnya dalam memenangkan Pilkada. “Alhamdulillah, tahun ini setelah Reformasi, ada calon yang diusung, Golkar menang dalam pilkada. Juga untuk menyukseskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI,” ujar Nurdin.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan lembaga dan personel. Sehingga memiliki kemampuan militansi untuk menyukseskan program Partai Golkar secara berjenjang. Diharapkan dengan Musda ini dapat menyatukan seluruh kader DPD Golkar Kabupaten Sumbawa. Karena ini akan membawa kebesaran Partai Golkar dimasa mendatang. Diharapkan para kader bisa menjaga solidaritas dan kekompakan. Untuk meraih kemenangan kedepannya.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah.

Dalam kegiatan itu, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Musda ke-X Partai Golkar Sumbawa. Musda ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang baik untuk semua pihak.

Diharapkan, kedepan pengurus DPD Partai Golkar mampu bersinergi dan mendukung semua program pemerintah Kabupaten Sumbawa. Khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan sesuai dengan visi pemerintahan kami saat ini. Yaitu terwujudnya sumbawa gemilang yang berkeadaban.

Menurut bupati, momentum ini sangat tepat untuk membawa Golkar ke arah perubahan yang lebih baik. Selaku kepala daerah, pihaknya juga harus mampu merangkul semua pihak. Termasuk partai politik. Karena dengan kolaborasi, maka pembangunan akan bisa tercapai.

Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Mohan Roliskana.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar NTB, H. Mohan Roliskana mengatakan, kader Golkar diibaratkan seperti pohon. Dimana kader merupakan akar pepohonan. Sepanjang akar itu tetap basah, maka pohon akan tetap tumbuh. Meskipun rantingnya patah. Namun, sebaliknya, jika akar pohon busuk, maka pohon tersebut tidak akan bertahan lama.

“Ujian yang datang bukan untuk menguji daun atau ranting pohon. Namun menguji akarnya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Walikota Mataram ini.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan pemimpin Partai Golkar saja. Tetapi juga menjadi momentum kebangkitan ekosistem politik saat ini. Dimana saat ini juga Golkar sudah mengantarkan kemenangan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, M.Pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.

Karena itulah Golkar juga harus mempersiapkan diri. Karena kebutuhan masyarakat sangat luas. Karenanya, kehadiran Golkar diharapkan menjadi problem solver. Musda ini diharapkan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan politik terbaik. Dibawah kepemimpinan yang akan terpilih nanti, diharapkan DPD Golkar Kabupaten Sumbawa kedepan akan maju dan sukses. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.