Ini Wakapolres Sumbawa yang Baru

oleh -85 Dilihat

Sertijab pejabat lama kepada pejabat baru Wakapolres Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (16/6/2021)

SSUMBAWA- Perwira di Polres Sumbawa kembali berganti. Kali ini, jabatan Wakapolres Sumbawa, diisi oleh pejabat baru. Pergantian pejabat ini ditandai dengan upacara serah trima jabatan, Rabu (16/6) pagi.

Dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sumbawa ini, juga dibarengi dengan pengukuhan beberapa pejabat Polres Sumbawa. Upacara serah terima tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra, S.IK. MH., diikuti oleh seluruh personel Polres Sumbawa.

Kasie Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos menerangkan pejabat lama Wakapolres Sumbawa, Kompol. Agung Asmara, S.IK., M.IK kini menjabat sebagai Wakapolres Lombok Timur. Untuk Wakapolres Sumbawa sendiri, kini dijabat oleh Kompol Raples P Girsang S.IK. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops. Polres Mataram.

kehilangan

Selain jabatan wakapolres, lanjut Sumardi, sejumlah jabatan kapolsek juga diduduki oleh orang baru. Yakni AKP. Komang Oka yang sebelumnya merupakan Kapolsek Alas Barat menduduki Jabatan Baru sebagai Kasiwas Polres Sumbawa. Posisinya digantikan oleh AKP. I Made Surana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lape.

Kapolsek Lape kini dijabat oleh Iptu. Awaluddin S.AP, yang sebelumnya merupakan Kapolsek Buer. Kapolsek Buer kini dijabat oleh Ipda. Ma’ruful Amaly, SH. Kemudian Kapolsek Plampang dijabat oleh Iptu. Budiman Perangin Angin, SH. Kapolsek Sumbawa dijabat oleh Ipda. Eko Riyono, SH. Terakhir, Kapolsek Labuhan Sumbawa dijabat oleh Ipda. Degues Pandhu Panhadha, S.Tr.K. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.