Pemasok Sabu, Dua Pengguna dan Dua Pelajar Diringkus

oleh -23 Dilihat

Penggerebekan yang dilakukan di kediaman Hapid oleh polisi

 

 

Beritasumbawa.com (12/6/2021)

LOPOK- Setelah meringkus terduga pengedar berinisial GV di Plampang, polisi langsung melakukan pengembangan. Hasilnya, pemasok sabu untuk GV, berinisial AH alias Hapid (26), diringkus Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Jumat (11/6) petang. Saat digerebek, Hapid tengah bersama dua orang pembeli dan dua pelajar.

Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Masdidin, SH mengatakan, bahwa setelah diringkus, GV buka mulut. Pemuda tersebut memberikan identitas dan alamat asal barangnya. Mendapat informasi ini, timnya langsung meluncur ke Desa Berora, Kecamatan Lopok. “Hapid kami gerebek di sebuah rumah di Desa Berora, sekitar pukul 18.30 Wita,” ujar Masdidin.

Saat digerebek, terang Masdidin, AH tengah bersama dua orang berinisial JDF alias Jakes (22) dan GAP (23). Tidak hanya itu, di lokasi tersebut juga ditemukan dua orang pelajar berinisial AA (17) dan BZM (12).

kehilangan

Langsung saja, timnya melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan empat poket sabu dari tangan Hapid dengan bruto 3,30 gram. Dari tangan Jakes diamankan barang bukti satu poket sabu dengan bruto 0,98 gram. Dari tangan GAP diamankan satu poket sabu dengan bruto 0,34 gram. “Empat poket ditemukan dalam genggaman tangan Hapid, satu poket ditemukan di belakang Jakes dan satu poket ditemukan di lantai yang diakui milik GAP,” terangnya.

Kelima orang tersebut, kemudian digelandang ke Polres Sumbawa. Hasil pemeriksaan diketahui, bahwa Hapid adalah pemasok barang untuk Irgi. Sementara Jakes dan GAP baru saja membeli barang dari Hapid. Sementara itu, dua orang pelajar berinisial AA dan BZM diajak ke lokasi tersebut. Sebab, sepeda motor milik kedua pelajar itu dipinjam untuk membeli sabu. Meski demikian, pihaknya masih melakukan pengembangan atas keterlibatan mereka. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.