Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Olahraga Bersama

oleh -22 Dilihat

Kegiatan olahraga bersama oleh personel TNI-Polri yang dilaksanakan di Makodim 1607/Sumbawa

Beritasumbawa.com (4/6/2021)
SUMBAWA- Kodim 1607/Sumbawa bersama dengan Polres Sumbawa melaksanakan olahraga bersama, Jumat (4/6) pagi. Kegiatan ini dilakukan, untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas dua instansi tersebut.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Makodim 1607/Sumbawa. Olah raga bersama tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti senam bersama, pertandingan sepak bola, bola volley dan tenis lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf. Ahmad Nurodin Hidayat, S.Sos., Wakapolres Sumbawa, Kompol. Agung Asmara, S.Ik., MIK. Kegiatan itu juga dihadiri para perwira Kodim 1607/Sumbawa, perwira Polres Sumbawa serta Anggota Kodim 1607/Sumbawa, anggota Polres Sumbawa dan anggota Kompi 1 Yon B Pelopor Sat Brimob Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan olahraga bersama antara TNI-Polri bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas. Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sumbawa. “Melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, silaturahmi, dan dapat lebih mengenal satu sama lain. Sehingga terpelihara sinergitas dan solidaritas TNI-Polri dengan baik,” ujar dandim.

Dandim juga mengimbau kepada seluruh prajurit TNI maupun Polri, agar tetap melakukan pembinaan fisik secara perseorangan. Supaya kesehatan dan stamina tetap terpelihara. Karena menurut dandim, kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi semua. Terlebih bagi setiap personil TNI-Polri.

“Mari kita rajin berolahraga dan melakukan pola hidup sehat. Serta tetap menaati protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3M. Agar kita semua terhindar dari Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi Pandemi di Indonesia,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.