RAN_MILL X KESY BARBAR Season 2, Sukses Digelar

oleh -30 Dilihat

Penyerahan hadiah juara pertama event RAN_MILL X KESY BARBAR Season 2 oleh Kesy Agustina

Beritasumbawa.com (30/5/2021)
KOTA BIMA- Kompetisi game online PUBG yang bertajuk RAN_MILL X KESY BARBAR Season 2 di Kota Bima, kembali sukses digelar. Kegiatan yang disponsori oleh pengusaha muda asal Sumbawa, Kesy Agustina ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari pemda setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak 27 hingga 29 Mei lalu. Bertempat di GOR Kota Bima. Dalam event tersebut, sebanyak 48 tim ambil bagian. Para tim yang menjadi peserta, berasal dari Mataram, Sumbawa, Bima dan Dompu.

Kegiatan tersebut resmi ditutup pada Sabtu (27/5) malam. Dihadiri oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH., Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan, S.Adm, beserta sejumlah pejabat instansi terkait lainnya.

Kesy Agustina saat memberikan sambutan dalam pembukaan event RAN_MILL X KESY BARBAR Season 2

Ditemui seusai kegiatan, Kesy Agustina selaku sponsor utama kegiatan itu mengaku sangat bangga. Karena kegiatan yang dilaksanakannya itu mendapat respon positif. Bukan hanya dari para gamers, namun juga dari pemerintah daerah setempat. “Alhamdulillah kegiatan RAN_MILL X KESY BARBAR Season 2 berjalan sukses dan lancar,” ujar pengusaha berlian dan baja itu.

Dikatakan, respon para gamers sangat luar biasa. Buktinya, para peserta sangat semangat dalam mengikuti perlombaan. Para peserta dari luar daerah tersebut lebih antusias. Karena kedatangan mereka juga tidak sia-sia. Karena mereka membawa pulang hasil yang tidak mengecewakan.

Pemerintah Kota Bima juga sangat mendukung kegiatan ini. Karena kegiatan tersebut dinilai sangat positif. Pemerintah daerah setempat tidak tutup mata selama pelaksanaan kegiatan ini. Segala sesuatu yang diperlukan terkait kelancaran perlombaan itu, juga langsung dibantu oleh pemerintah daerah setempat. Bahkan, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD beserta pejabat instansi terkait Kota Bima, hadir dalam pembukaan dan penutupan kegiatan itu.

kehilangan

Dengan adanya kesuksesan yang kedua ini, lanjut Kesy, dia berencana melaksanakan kegiatan serupa kedepannya. “Pasti akan ada lagi kedepannya,” imbuh Kesy.

Sebelumnya, dalam penutupan RAN_MILL X KESY BARBAR Season 2, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengatakan, ditengah pandemi dan kondisi ekonomi sekarang ini masih ada yang mau melaksanakan kegiatan seperti ini. Tentunya, pemda mendukung kegiatan positif seperti ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan, S.Adm, juga mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini dirasa sangat bermanfaat. Dengan adanya animo yang sangat tinggi, pihaknya tidak akan tutup mata. Pihaknya akan terus mendukung kegiatan e-sport seperti ini.

Dalam perlombaan itu, tim MT Esport Kota Bima menjadi juara pertama. Posisi kedua diraih oleh tim Pure Lucky Victory dari Kabupaten Sumbawa. Posisi ketiga dan keempat diraih oleh tim Ngawak TS asal Kota Mataram. Sementara pemain kategori terminator diraih oleh Evos Coby, anggota dari tim MT Esport Kota Bima. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.