Rekreasi, Warga Tidak Patuhi Prokes

oleh -27 Dilihat

Personel Polres Sumbawa saat melakukan patroli ke obyek wisata Pantai Batu Gong

 

Beritasumbawa.com (24/5/2021)
SUMBAWA- Meski sudah diimbau untuk tidak mengunjungi tempat wisata, namun masih banyak warga yang berlibur ke obyek wisata. Hal itu diketahui, saat patroli yang dilakukan oleh anggota Polres Sumbawa ke sejumlah tempat wisata, Minggu (23/5) lalu.

Seperti halnya di obyek wisata Pantai Batu Gong Kecamatan Labuhan Sumbawa, Personel Patroli Samapta Polres Sumbawa melaksanakan patroli di lokasi tersebut. Guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar pantai.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung. Untuk memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna penanganan Covid-19.

“Meski sudah diberikan imbauan untuk tidak datang ke tempat wisata, namun masyarakat tetap saja berlibur. Hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan prokes,” ujar Sumardi.

Sumardi mengungkapkan, dari hasil pantauan dilapangan masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Sehingga pihaknya memberikan teguran hingga imbauan.

kehilangan

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya. Agar tidak menjadi korban tindakan kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.