MUI Sumbawa Apresiasi 100 Hari Kinerja Kapolri

oleh -14 Dilihat

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumbawa, Syukri Rahmat S.Ag

 

 

Beritasumbawa.com (22/5/2021)

SUMBAWA- Program 100 hari kinerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menjadi sorotan semua pihak. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumbawa, Syukri Rahmat S.Ag, juga turut memberikan apresiasi dan penilaian atas pencapaian Institusi Polri.

Ditemui di kediamannya pada Kamis (20/5) pagi, Syukri Rahmat S.Ag., menyampaikan apa yang telah diterapkan oleh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia hingga saat ini sangat bagus dan luar biasa. “Terutama terkait program Restoratif Justice, bagi kami sangat luar biasa. Dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam penanganan sebuah perkara. Semoga dapat terus ditingkatkan, dipelihara serta di kembangkan,” ucapnya.

Lebih lanjut Syukri mengatakan, apa yang dilakukan jajaran Polri hingga ke tingkat bawah sangat bagus. Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk desain secara nasional yang telah dibuat oleh Kapolri. Seperti contohnya di tingkat kabupten, Kapolres Sumbawa yang sangat baik dalam membangun dan menjalin kemitraan dengan seluruh stakeholder dan para tokoh-tokoh.

kehilangan

“Atas nama Majelis Ulama Indonesia saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan semoga dibawah Kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Listiyo Sigit, kedepan Polri semakin maju dan di cintai rakyat” pungkasnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.