Selamat Ulang Tahun Gubernurnya Kaum Muda

oleh -31 Dilihat

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah (kiri) berfoto bersama salah seorang pengusaha muda asal Sumbawa, Kesy Agustina (kanan) di ruang kerja Gubernur NTB beberapa waktu lalu

 

 

Beritasumbawa.com (18/5/2021)

SUMBAWA- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, genap berusia 49 tahun, 18 Mei ini. Diharapkan, Gubernur NTB bisa selalu mengayomi kaum millenial. Khususnya para pengusaha muda di NTB. Sehingga bisa mengembangkan potensi yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa.

Hal ini disampaikan salah seorang pengusaha muda asal Sumbawa, Kesy Agustina. Dikatakan, sebelumnya Kesy hanya mengenal Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB melalui media sosial. “Awalnya saya tahu pak gubernur lewat media sosial. Karena beliau sering muncul di media sosial. Yang saya lihat, beliau orangnya ramah,” ujar Kesy.

Kemudian, Kesy yang merupakan pengusaha berlian dan baja ini berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Bang Zul di ruangannya. Kebetulan saat itu Kesy hendak berinvestasi di salah satu perusahaan di Sumbawa. Dalam kesempatan itu, Kesy banyak berbincang-bincang dengan Bang Zul, terkait pengembangan potensi di Sumbawa. Karena kebetulan dia juga berasal dari Sumbawa.

kehilangan

Selama berbincang dengan Bang Zul, Kesy mengaku merasa nyaman. Karena memang pribadi Bang Zul sendiri sangat ramah. Bang Zul menjabarkan terkait potensi yang ada di Sumbawa. Karena memang banyak sekali potensi yang ada di Kabupaten Sumbawa. Baik itu dibidang perekonomian, maupun pariwisata.

Dia juga banyak mendapat wejangan terkait pengembangan usaha kedepannya. Karena saat ini di NTB sendiri, dunia usaha dan perindustrian tengah digencarkan. Para pengusaha, khususnya pengusaha muda juga diharapkan untuk ambil bagian.

Karena itu, dia berharap agar Bang Zul bisa terus menyemangati dan memotivasi kaum muda untuk berusaha. Sehingga kaum muda tidak menjadi penonton di daerah sendiri. Dia juga berharap agar gubernur juga bisa memberikan perhatian yang lebih bagi para pengusaha kecil. Agar bisa lebih mengembangkan usahanya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.