Malam Takbiran, Malah Hampir Saling Tebas

oleh -21 Dilihat

MA dan RA saat diamankan di Polres Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (13/5/2021)

SUMBAWA- Dua orang pria berinisial MA (53) dan RA (42), terpaksa diamankan oleh polisi, Rabu (12/5) sekitar pukul 22.00 Wita. Sebab, bukannya takbiran, keduanya nyaris saling tebas.

Perkelahian dua orang ini terjadi di Warung Makan Kelor, di Jalan Lintas Sumbawa-Bima KM 6 Kelurahan SSamapui. Keduanya terlibat perselisihan, yang hampir berujung fatal. Sebab, keduanya sudah mempersiapkan senjata tajam.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Beruntung, aksi perkelahian tersebut berhasil digagalkan oleh personel Polres Sumbawa, yang tengah melaksanakan pengamanan dan patroli di malam takbiran.

kehilangan

“Ini berawal dari adanya laporan masyarakat di lingkungan perumahan Graha Satelit. Terkait adanya dua orang yang hendak berkelahi menggunakan senjata tajam,” jelas Sumardi.

Petugas yang menerima laporan tersebut kemudian bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Setelah tiba di lokasi, petugas langsung membekuk dan mengamankan keduanya.

Dua orang laki-laki tersebut di ketahui berinisial MA asal Moyo Hilir dan RA asal Kecamatan Buer. Dari tangan keduanya, polisi mengamankan beberapa barang bukti senjata tajam. Rencananya, senjata tajam itu hendak digunakan keduanya untuk saling serang.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas dari MA berupa sebilah pedang bermata tajam dan satu unit motor Vixion. Sedangkan dari tangan RA petugas mengamankan sebuah buah celurit dan satu buah parang.

Belum diketahui motif kedua pelaku hingga berkelahi. Saat ini keduanya telah diamankan ke Mapolres Sumbawa guna pemeriksaan lebih lanjut. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.