Polsek Buer Bagikan Al-Qur’an dan Iqro

oleh -27 Dilihat

Penyerahan Al-Qur’an dan Iqro oleh Polsek Buer kepada TPQ Al Abror

 

 

Beritasumbawa.com (4/5/2021)

BUER- Polsek Buer, membagikan puluhan Al-Qur’an dan Iqro ke salah satu Taman Pengajian Qur’an (TPQ) di kecamatan setempat. Polsek Buer juga membagikan takjil bagi para santri di TPQ tersebut.

Kegiatan itu dilaksanakan Selasa (4/5) sekitar pukul 17.00 Wita. Sebelumnya, personel Polsek Buer yang dipimpin PLH kapolseknya, Ipda. Ma’ruf Amaly, SH melaksanakan Patroli Basabatal. Diawali dengan melakukan pengamanan di sejumlah pusat keramaian di Buer. Dimana para masyarakat sedang berburu takjil dam makanan untuk berbuka puasa.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan ke Taman Pengajian Qur’an (TPQ) Al Abror. Kemudian menemui pengurus TPQ, yakni Ustadz Syamsuddin QH. sekaligus penyerahan bantuan Al-Qur’an dan Iqro masing-masing sebanyak 30 buah. Bantuan ini kemudian diterima langsung oleh para santri.

kehilangan

Terakhir, dibagikan takjil bagi para santri TPQ tersebut untuk berbuka puasa.

Ditemui seusai kegiatan, PLH Kapolsek Buer, Ipda. Ma’ruf Amaly, SH mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan Polres Sumbawa, khususnya Polsek Buer mendapatkan berkah. Serta semua personelnya diberikan kesehatan dan kekuatan. Diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas tugas kepolisian. Juga secara bathiniah diberikan kecerdasan spiritual. Sehingga dalam menjalankan tugas tidak melakukan perbuatan yang kontra produktif yang dapat merugikan masyarakat dan institusi.

“Kalau dilihat jumlah Qur’an dan Iqro yang telah disumbangkan masih kurang dari cukup. Jika dilihat dari santri TPQ Al Abror yang berjumlah sekitar 80 orang. Paling tidak dengan kegiatan ini bisa merangsang donatur lainnya untuk memperhatikan majelis Qur’an seperti TPQ Al Abror. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.