Dikira Dicium Pacarnya, Ternyata Bukan, ABG Ini Teriak

oleh -30 Dilihat

Pria berinisial RS saat diamankan di Polres Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (4/5/2021)

SUMBAWA- Ada-ada saja kelakuan pasangan remaja saat ini. Bukannya menjalankan ibadah tarawih, malah kencan yang berujung di Kantor Polisi. Seperti yang dialami oleh seorang remaja putri berinisial MF (16). Saat kencan dengan pacarnya, dia malah dicium oleh paman pacarnya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Akmal Novian Reza

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Akmal Novian Reza, SIK, membenarkan adanya kejadian itu. Berawal saat perkenalan antara MF dengan pacarnya berinisial Fr (16). Keduanya berkenalan melalui facebok. Singkat cerita, keduanya kemudian pacaran. Fr mengajak MF untuk bertemu, Senin (3/5) malam. Fr menjemput MF di kos-kosan kakaknya di Jalan Baru, Kelurahan Uma Sima sekitar pukul 20.00 Wita,” ujar Akmal, akrab perwira ini disapa, didampingi Kanit PPA Polres Sumbawa, Aipda. Arifin Setioko, S.Sos.

Saat itu, Fr mengajak MF ke Taman Lembi, Kelurahan Lempeh. Keduanya nongkrong seperti layaknya anak muda lainnya. Sekitar pukul 22.00 Wita, Sr mengajak MF ke kos-kosan di dekat Taman Lembi. Keduanya masuk ke dalam salah satu kamar di kos-kosan tersebut.

kehilangan

Saat itu, kondisi kamar dalam keadaan gelap. Tiba-tiba, masuklah RS yang merupakan paman dari Fr ke dalam kamar itu. Saat RS masuk, Fr sempat keluar kamar. Saat Fr menutup pintu, RS langsung mencium MF. Atas kejadian itu, MF pum berteriak. Hal ini tentunya mengundang reaksi warna sekitar.

Warga kemudian mendatangi kamar tersebut. Di dalam kamar, warga mendapati RS dengan MF. Karena melihat ekspresi MF yang ketakutan, warga langsung menghakimi RS. Sebagian warga lalu menghubungi bagian penjagaan Polres Sumbawa. Tidak lama, Tim Puma Polres Sumbawa turun ke lokasi dan mengamankan RS dan Sr di Polres Sumbawa.

Kepada polisi, lanjut Akmal, RS mengaku khilaf. Karena dia baru saja selesai minum minuman keras. Awalnya RS mengira bahwa MF tidak menolak saat dicium. Ternyata, MF menolak dan bereaksi, sehingga warga berdatangan.

Sementara ini, keluarga MF belum melayangkan laporan resmi. RS dan Fr sendiri masih diamankan di Polres Sumbawa. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.