Bukannya Sahur, Belasan Remaja Malah Berbuat Ini

oleh -29 Dilihat

Para remaja yang diduga terlibat perkelahian saat digeledah polisi

 

Beritasumbawa.com (3/5/2021)

SUMBAWA- Belasan remaja dari Kecamatan Moyo Hilir, terpaksa diamankan polisi, Minggu (2/5) dini hari. Pasalnya para remaja itu diduga terlibat perkelahian di kawasan Bukit Tinggi.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, membenarkan hal tersebut. Para remaja tersebut terpaksa diamankan dan di bawa ke Polres Sumbawa. Berawal saat pihaknya menerima laporan adanya sekelompok remaja yang terlibat perkelahian dijalan raya, tepatnya di Jalan Raya Bukit Tinggi.

“Setelah menerima informasi tersebut, Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa kemudian bergerak cepat menuju lokasi kejadian,” ujar Sumardi.

Setelah di lakukan pengejaran, Unit Patroli akhirnya berhasil mengamankan para remaja yang diduga ikut dalam perkelahian di KM 3 Sumbawa-Bima. Tepatnya di Hotel Parahyangan Sumbawa. Polisi juga sempat melakukan penggeledahan badan terhadap para remaja. Namun tidak ditemukan barang-barang berbahaya.

kehilangan

Meski demikian, kesebelas remaja yang diketahui berasal dari Kecamatan Moyo Hilir itu tetap di gelandang ke Polres Sumbawa. Untuk kemudian dilakukan pemeriksaaan dan diberikan pembinaan oleh Polisi. Para remaja itu kemudian membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Sudah kami beri tindakan, dan kami arahkan agar dijemput oleh orang tua masing-masing. Selain itu petugas juga masih mengamankan 5 kendaraan bermotor yang diduga digunakan dalam perkelahian,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.