Lakukan Perbuatan Terlarang di Kos-kosan, Muda-mudi Digerebek

oleh -147 Dilihat

Personel Polsek Alas, saat menggerebek kos-kosan yang dijadikan tempat pesta miras

 

 

Beritasumbawa.com (30/4/2021)

ALAS- Anggota Polsek Alas, mengamankan sedikitnya empat orang muda-mudi, di sebuah kos-kosan, di Desa Luar, Kamis (29/4) malam. Keempatnya diamankan, karena mengkonsumsi miras dan meresahkan warga.

Kapolsek Alas yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos. menyampaikan bahwa awalnya personel Polsek Alas menerima laporan masyarakat. Terkait keberadaan sejumlah muda-mudi yang tengah asik menkonsumsi miras di salah satu kos di Desa Luar. “Awalnya personel polsek sedang melaksanakan patroli. Setelah itu mendapat laporan dari warga yang merasa resah. Karena ada beberapa remaja yang sedang pesta miras,” ujarnya.

Petugas kemudian mengamankan muda-mudi yang diduga mabuk itu. Selanjutnya, para muda-mudi ini mendapat bimbingan dan pembinaan dari polisi. Para muda mudi tersebut juga diminta berjanji agar tidak mengulangi perbuatannya, yakni mabuk dan mengganggu ketenteraman warga.

kehilangan

“Para pemuda tersebut kami beri peringatan dan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya dengan perjanjian tertulis,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.