Dendam Lama Berujung Petaka

oleh -116 Dilihat

Terduga pelaku berinisial MZ saat diamankan di Polres Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (29/4/2021)

SUMBAWA- Seorang pria berinisial MZ, warga Lingkungan Perate, Kelurahan Samapuin, terpaksa berurusan dengan hukum. Pasalnya, MZ diamankan polisi karena menganiaya seorang warga Kelurahan Pekat, Andi. Diduga kuat, hal ini dipicu atas dendam lama.

Dugaan penganiayaan ini terjadi di bekas Pool Bus Damri di Kelurahan Pekat, Senin (26/4) lalu. Saat itu, Andi datang ke TKP untuk bermain. Tidak lama, MZ datang dan langsung memukul korban. Dengan cara tangan mengepal di bagian mata sebanyak dua kali.

Tidak puas memukul, MZ kembali menendang leher dan punggung korban. Sehingga mengakibatkan korban mengalami bengkak di bagian mata kanan dan sakit di bagian leher. Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke Polres Sumbawa.

kehilangan

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos mengatakan, bahwa MZ diamankan Tim Puma Polres Sumbawa, Rabu (28/4) sekitar pukul 21.00 Wita. “Berdasarkan laporan yang kami terima, terduga pelaku akhirnya berhasil kami amankan tanpa perlawanan. Terduga pelaku diamankan saat berada di wilayah Kelurahan Pekat,” ujar Sumardi.

Hasil pemeriksaan awal, dugaan penganiayaan itu terjadi karena dendam lama antara kedua belah pihak. “Akibat perbuatannya tersebut kini terduga pelaku diamanakan di Polres Sumbawa. Untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.