Kunjungi Kodim, Ini Pesan Pangdam

oleh -17 Dilihat

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI. Maruli Simanjuntak, M.Sc, saat memberikan pengarahan kepada personel Kodim/1607 Sumbawa

 

 

Beritasumbawa.com (27/4/2021)

SUMBAWA- Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI. Maruli Simanjuntak, M.Sc, melakukan kunjungan kerja ke Kodim/1607 Sumbawa, Selasa (27/4) siang. Dalam kunjungan yang didampingi Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI. Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos, SH, M.Han serta PJU Kodam IX/Udayana, Pangdam menyampaikan sejumlah pesan kepada prajurit yang bertugas di Kodim 1607/Sumbawa.

Sebelumnya, rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan. Guna mencegah penyebaran COVID-19. Dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Setibanya di Makodim 1607/Sumbawa, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan disambut oleh Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han). Dengan menerima jajaran penghormatan dan tarian persembahan.

kehilangan

Dalam pengarahannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc mengatakan bahwa dalam kegiatan kunker ini, dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahim. Serta berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi para Prajurit dan PNS Kodim 1607/Sumbawa. Karena telah bersungguh-sungguh melaksanakan tugasnya dengan tulus dan ikhlas.

Pangdam IX Udayana saat menyapa prajurit Kodim 1607/Sumbawa

“Saya mengapresiasi para personel Kodim 1607/Sumbawa yang sudah melaksanakan tugas dengan baik melalui pembinaan teritorialnya. Kedepan kita akan melakukan project-project. Salah satunya program Pompa Hydran. Dalam rangka membantu masyarakat yang ada di sekitar kita,” ujar Pangdam.

Pangdam juga mengatakan, bahwa prajurit TNI sudah disumpah dan siap untuk melaksanakan tugas. Karena itu marilah bersama-sama berperan dalam pembangunan.

Pangdam mengingatkan bahwa jangan pernah menganggap sepele virus corona. Karena virus yang mematikan ini telah banyak memakan korban jiwa. Bahkan virus corona tidak mengenal siapapun baik tua maupun muda. Karenanya, Pangdam mengajak personel Kodim/1607 Sumbawa, untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan seluruh prajurit, jangan sekali-kali tidak mengindahkan protokol kesehatan. Karena virus Covid-19 tidak mengenal siapa pun. Apalagi yang memiliki penyakit bawaan atau cormobit,” tegasnya.

Terakhir, Pangdam berharap, kegiatan kunker ini bisa memberikan motivasi kepada para personel Kodim 1607/Sumbawa. “Tak lupa saya pesankan tetap menjaga kondisi kesehatan dengan berolahraga yang teratur, sesuai dengan kemampuan,” pungkas Pangdam. (bs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.