Ini Yang Dilakukan Hari Pertama Wabup Masuk Kantor

oleh -20 Dilihat

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd saat mengunjungi kantor Diskominfotik saat hari pertama bekerja

 

 

Beritasumbawa.com (27/4/2021)

SUMBAWA- Setelah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati (Wabup) Sumbawa, Dewi Noviany,S.Pd., M.Pd langsung bekerja pada Selasa (27/4). Hari pertama ngantor, wabup langsung berkeliling menemui para pejabat dan staf di beberapa ruangan lingkup Setda Sumbawa

Awalnya, wabup mengunjungi Sekda, Asisten, dan selanjutnya para staf di sejumlah bagian. Kemudian berkunjung ke Satpol Pol dan Diskominfotik. Kunjungan itu disambut antusias para staf yang ada. Keakraban sangat terasa dalam kunjungan yang dilakukan wabup di setiap tempat.

Dalam kunjungannya, wabup memberikan semangat kepada para staff dan ASN. Agar aparatur dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Wabup juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid. Sebab salah satu yang menjadi program kerja Mo-Novi adalah menangani pandemi covid. Dengan mencegah penularannya.

kehilangan

Menurut wabup, sudah bukan jamannya lagi pemimpin yang didatangi. Tapi pemimpin lebih banyak mendatangi, menemui dan menyapa staf, maupun masyarakat. “Sebagai orang baru, saya perlu beradaptasi, bersilaturahim, sekaligus memberikan semangat,” ujar wabup.

Selain itu, wabup menyatakan tidak ada lagi perbedaan pilihan saat Pilkada lalu. Semua melebur menjadi satu. Karena saat ini diperlukan kebersamaan dan bergandengan tangan dalam mewujudkan Sumbawa gemilang. Demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah ini.

 

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd saat menerima kunjungan rombongan Pangdam IX Udayana

Selepas bersilaturrahim dengan para staf lingkup Setda, wabup beranjak ke Kodim 1607 Sumbawa. Didampingi Dandim Letkol Kav Rudi Kurniawan S.Sos., M.Tr (Han), Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK., MH, Kajari Dr. Adung Sutranggono, Ketua PN Sumbawa Toniwidjaya Hansberd Hilly, SH, Wakil Ketua DPRD, Syamsul Fikri S.Ag., M.Si.

Orang nomor dua di Kabupaten Sumbawa ini menyambut kedatangan Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI. Maruli Simanjuntak bersama Danrem 162/WB, Brigjen TNI. Ahmad Rizal Ramdhani. Sebelumnya rombongan Pangdam IX Udayana ini bertolak dari Dompu, menuju KSB. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.