Gara-gara Ayam, Mata Kanan Lebam

oleh -24 Dilihat

SUMBAWA- Suprinato alias Ge, terpaksa harus merawat mata kanannya. Sebab, mata kanannya lebam akibat dibogem tetangganya berinisial IZ (34). Kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk ini terjadi, gara-gara ayam.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos membenarkan adanya kasus penganiayaan itu. Hal ini berawal saat korban mendatangi rumah pelaku. Kedatangan korban ini, untuk menjelaskan bahwa ayam IZ mati karena digigit anjing. Namun, baru selesai memberikan penjelasan, IZ langsung melayangkan pukulan ke mata kanan korban. Akibatnya, mata kanan korban menjadi lebam.

Karena tidak terima, korban melaporkan kasus ini ke Polsek Lunyuk. Laporan ini kemudian disikapi langsung. Anggota Polsek kemudian mencari keberadaan IZ. Kebetulan, IZ sedang berada di rumahnya. Langsung saja, IZ diamankan ke Polsek Lunyuk, Kamis (1/4) sekitar pukul 21.00 Wita.

“IZ diamankan tanpa perlawanan. Yang bersangkutan langsung dibawa ke Polsek Lunyuk guna proses selanjutnya,” pungkas Sumardi. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.